Tol Cikampek Arah Jakarta Masih Lancar Malam ini

by -0 views

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Arus balik di Tol Cikampek arah Jakarta masih terpantau lancar dan belum terlihat kemacetan. Kondisi arus lalu lintas di Tol Cikampek juga belum terlihat antrean dengan kecepatan kendaraan rata-rata 80 KM/jam.

“Di Tol Cikampek dari KM 66 – KM 42 arah Jakarta terpantau lancar dan tidak ada antrean atau kemacetan berarti. Kecepatan rata-rata 80 KM/jam,” kata Kapolres Karawang AKBP Dicky Gading Pastika dalam pesan singkatnya pukul 21.10 WIB, Minggu (8/5/2016).Kondisi jelang rest area di KM 52 juga masih terpantau lancar, dengan rata-rata kecepatan kendaraan 90 KM/jam. Sedangkan di rest area KM 42, rata-rata kendaraan 60 KM/jam. Puncak arus balik ke Jakarta menurut AKBP Dicky diprediksi sudah terjadi pada Sabtu (7/5), kemarin.

“Prediksi kami untuk puncak arus mudik sudah terjadi kemarin malam tanggal 7 mei 2016,” sebutnya.

Meski diprediksi puncak arus balik sudah lewat, Dicky menekankan terhadap jajaran petugas untuk siaga sampai besok pagi.

“Untuk shift malam ini akan disiagakan di 12 titik baik tol maupun non tol yang serah terimanya dilaksanakan pukul 20.00 WIB,” ujar Dicky.

(news.detik.com)

Loading...