Zaki Akui Masih Perlu Kerja Keras Tingkatkan Kualitas Pendidikan

by -1 views

METROPOLITAN.ID | TANGERANG – Pendidikan di Kabupaten Tangerang diakui masih perlu dibenahi. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat merasa masih perlu bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pada bidang tersebut, terutama di wilayah utara. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di lapangan Yudanegara, Pemkab Tangerang, Senin (2/5/2016).

“Di hari pendidikan ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang masih harus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di wilayah utara,” kata Zaki.

Zaki menyampaikan, masih banyak sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Tangerang yang harus ditambah, terutama sekolah negeri.

“Sekolah negeri di kita harus diperbanyak. Meski tenaga pendidik di Kabupaten Tangerang masih minim, tapi harus sebisa mungkin dioptimalkan,” ucapnya.

Dirinya berharap, di tahun 2017 nanti, kualitas pendidikan maupun kurikulum, dan tenaga pengajar di Kabupaten Tangerang bisa lebih baik.

(tangeranghits.com)