Achmad dan Rosa Terpilih Jadi Abang & Mpok Kota Depok

by -0 views

METROPOLITAN.ID | DEPOK – Achmad Nur Fauzi dan Rosa Laras Narindra ditetapkan sebagai abang dan mpok Kota Depok tahun 2016 seteklah berhasil menyisihkan sekitar 28 finalis lainnya di Balairung Budi Utomo, Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat.

“Abang dan Mpok Depok harus dapat menjadi kontribusi dalam meningkatkan potensi, kualita, budaya dan pariwisata yang ada di Kota Depok sehingga masyarakat dapat mengetahui keberadaan pariwisata Kota Depok,” kata Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Ny. Elly Farida Idris saat pembacaan juara abang dan mpok Kota Depok.

Menurut dia, potensi kepariwisataan di Kota Depok tentunya tak kalah bagus dibandingkan kota lain terlebih memiliki sarana dan fasilitas perguruan tinggi negeri seklas Universitas Indoensia dan lainnya.

KOTA BELIMBING

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) dibawah Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya diharapakan dapat terus mempromosikan seluruh asset yang dimiliki Kota Depok termasuk sebagai salah satu Kota Belimbing dengan banyaknya hasil buah belimbing di wilayah ini.

Ahmad Nur Fauzi dan Rona Laras Narindra berhasil mengalahkan sekitar 28 finalis lainnya yang masuk dalam babak final. Untuk Juara ke satu di raih Arli dan Sinta, juara ke dua Kelvin dan Dina, juara berbakat 1 Dean dan Dina, juara persahabatan Catur dan Zhara,juara vaforit Dimas dan Vanya, juara Lingkungan Hidup Andre dan Indira dan juara duta mahasiswa Ian dan Alya.

(poskotanews.com)