Ahmad Promosikan Budaya dan Pariwisata

by -0 views

METROPOLITAN – Abang Ahmad Nur Fauzi dan Mpok Rona Laras Narindra resmi dinobatkan sebagai Abang Mpok Depok Ta­hun 2016. “Tidak menyangka bisa menang, terlebih dengan kualitas peserta lain yang sangat baik dan berwawasan luas, namun di sisi lain saya pribadi bangga bisa menjadi Abang Depok 2016,” tutur Abang Depok 2016, Ahmad Nur Fauzi.

Pemuda asal Cimanggis ini memiliki cita-cita untuk meningkatkan dan mengenalkan Kota Depok kepada masyarakat, khususnya kota lain mengenai potensi, budaya dan pariwisata. Un­tuk berkontribusi sebagai Duta Wisata, dirinya mengatakan bahwa akan bahu-membahu bersama 30 finalis lainnya, khususnya untuk mempromosikan pariwisata Depok.

“Pariwisata Depok merupakan sektor yang harus dikembangkan. Karena pariwisata merupakan sektor yang dapat memberikan pemasukan yang besar untuk kita,” jelas le­laki kelahiran 20 Oktober 1992 ini.

Sarjana Teknik Geofisika UPN Veteran Yo­gyakarta ini juga menargetkan untuk melakukan sosialisasi dengan masyarakat mengenai program Depok Sahabat UKM dengan harapan muncul pelaku-pelaku usaha baru dengan tujuan akan terdapat peningkatan ekonomi dan pembangu­nan.

“Konkre t­nya saya berniat mengadakan acara yang di dal amnya terdapat bazar untuk para pengusaha UKM bersa­ma sosialisasi program Pe­merintah plus pentas seni bu­daya,” tutupnya.

(*/els/wan)