Alvaro Morata Kembali ke Real Madrid

by -

METROPOLITAN.ID | SPORT –  Real Madrid memastikan striker Alvaro Morata akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah gelaran Piala Eropa 2016. Manajemen Los Blancos mengumumkan pihaknya telah sukses menuntaskan klausul baru dengan Juventus yang sebelumnya telah mengasah Morata menjadi pemain yang cemerlang.

”Real Madrid telah memberitahu Juventus untuk menyelamatkan hak-hak federatif Alvaro Morata yang akan bergabung dengan tim pertama untuk pelatihan pra-musim Madrid dibawah kepelatihan Zinedine Zidane,” demikian pernyataan dari situs resmi klub, seperti yang dikutip dari Express, Rabu (22/6)

Madrid diharapkan bisa menjual Morata dengan keuntungan yang lebih. Sebab dikabarkan mereka memboyong Morata kembali ke Spanyol dengan nilai transfer sebesar 23 juta poundsterling (Rp 449,3 miliar).

Menurut laporan Sport, pemain berusia 23 tahun ini bisa menarik minat Chelsea. Sebab pelatih baru The Blues Antonio Conte akan membangun kembali skuatnya.

Pelatih asal Italia ini diharapkan bermain dengan strategi 3-5-2. Morata dapat memenuhi peran striker di lini depan bersama Diego Costa.

Namun, Chelsea akan menghadapi persaingan dari Manchester United. Karena pelatih Jose Mourinho sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp. 972 miliar)

Hanya saja menurut Mirror,  Madrid telah melabeli Morata dengan harga sebesar 60 juta poundsterling (Rp. 1,1 triliun). Sebab klub La Liga ini takut Arsenal tertarik pada Morata.

(republika.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *