Angkot Tabrak Motor di Bogor, Tiga Orang Tewas

by -

METROPOLITAN.ID |BOGOR – Seunit angkutan kota (angkot) menabrak sepeda motor hingga terbalik di Jalan Raya Leuwiliang, Kampung Purnasari, RT 01 RW 10, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, tiga penumpang angkot tewas di lokasi.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat angkot bernomor polisi F 1933 GF melaju dari arah Leuwiliang menuju Jasinga sekira pukul 12.45 WIB.

Setibanya di lokasi, angkot itu berusaha menyalip truk yang ada di depannya. Namun, saat itu muncul sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4864 GI dari arah berlawanan dan tabrakan pun terjadi.

“Angkot itu mau menyalip truk, saat hendak menyalip ada motor dari arah sebaliknya dan langsung menghantam angkot. Angkot juga sempat terbalik ke kiri,” katanya, Kamis (2/5/2016).

Tiga penumpang angkot yakni Atikah (57), Muhammad Rizki (9) dan Maulana yang masih berusia dua tahun meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di kepala. Beberapa penumpang mengalami lain luka-luka. Mereka dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan dua kendaraan terlibat kecelakaan ke Unit Laka Lantas Dramaga, berikutnya mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Korban semua ada di RSUD. Untuk identitas kedua pengemudinya belum kita dapatkan sekarang, kita masih kumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi terkait kecelakaan tersebut,” pungkasnya.

(okezone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *