Banjir Celaan Pesta Kemenangan Argentina

by -2 views

METROPOLITAN.ID  –  Argentina berhasil melaju ke semifinal Copa America Centenario usai menghajar Venezuela di Gillette Stadium dengan skor telak 4-1 di babak perempat final, Minggu 19 Juni 2016.

Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan justru menuai celaan usai pertandingan. Ini berawal dari foto kamar ganti Argentina yang bocor ke publik. Sebab tidak ada tertawa dan perayaan bersama.
Dari foto yang dilansir 101greatgoals, seluruh pemain Argentina malah sibuk dengan smartphone masing-masing, dengan masih bertelanjang dada. Termasuk sang kapten Lionel Messi.
Foto ini pun menuai tanggapan miring di dunia maya dari para netizens. “Inilah selebrasi kemenangan Argentina yang lolos ke semifinal. Pertanda yang menyedihkan di zaman ini,” tulis @nikpostinger.
“Hubungan para pemain Argentina terlihat cukup baik,” sindir @FootyAccums.
“Selebrasi kemenangan tim di era media sosial. Inilah kondisi kamar ganti Argentina setelah lolos ke semifinal,” tulis @AndrewBloch.
“Gambar suasana kamar ganti Argentina yang fantastis dan mencerahkan usai menang 4-1 atas Venezuela,” sindir @adowniebrazil.
(HorasSumutNews.com)
Loading...