Conte Berniat Boyong Mantan Anak Asuhannya Di Juventus Ini Ke Chelsea, Siapa?

by -0 views

METROPOLITAN.ID – Antonio Conte secara resmi akan bertanggung jawab di Chelsea setelah ia menangani Timnas Italia di ajang Euro 2016 Perancis. Dan dia dan telah mengidentifikasi bahwa mantan anak asuhannya di Juventus, Kwadwo Asamoah sebagai tambahan yang memungkinkan, menurut laporan dari Bleacher Report.

Pemain internasional Ghana itu harus melewatkan sebagian besar laga pada musim lalu karena cedera. Tapi kini ia telah pulih dan kemungkinan bisa bermain di Liga Primer Inggris.

“Antonio Conte adalah salah satu tokoh manajer baru yang akan menuju ke Premier League musim depan dan satu orang di radar Chelsea adalah pemain Juve, Kwadwo Asamoah,” ujar Dean Jones, reporter Bleacher Report.

“Saya mengerti sang gelandang (Asamoah) tertarik pada prospek kepindahan ke Stamford Bridge. Roma juga tertarik, tapi Chelsea merasa yakin mereka bisa mendapatkan kesepakatan dengannya,” jelasnya.

Jones menjelaskan bahwa Asamoah menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan cedera, tapi kini ia telah kembali beraksi dan berencana untuk memulai sesuatu dengan antusias pada awal musim depan. Dan Chelsea berharap Asamoah melakukannya bersama mereka.

“Dia bisa bermain di lini tengah, lini tengah kiri atau sayap kiri belakang dan fleksibilitasnya menarik bagi Conte,” pungkasnya.

Baik Conte dan Asamoah telah berhasil membawa Juventus memenangkan gelar Serie A dan Supercoppa Italiana dua kali.

(http://www.sepakbola.com)