Ditinggal Tarawih, Rampok Gasak Perhiasan Emas 50 gram dan Uang Warga

by -4 views

METROPOLITAN.ID | TANGERANG –  Pencurian kembali terjadi di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pencuri beraksi saat pemilik rumah sedang melaksanakan tarawih.

Hal ini dialami Enoy, warga Kekurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Enoy kaget setelah mendapati isi lemarinya berantakan. Tidak hanya itu, perhiasan seberat 50 gram dan uang untuk membeli keperluan lebaran juga hilang di gondol maling.

“Saat saya pulang tarawih, rumah sudah tidak terkunci. Kemudian lemari di dalam kamar sudah acak-acakan. Uang dan satu set perhiasan juga sudah hilang,” katanya, Rabu (8/6).

Enoy menambahkan, perhiasan yang hilang terdiri dari kalung dan gelang emas. Ia melanjutkan, tak hanya itu, uang iuran warga juga ludes.

“Sedangkan uang hasil tabungan milik warga sekitar untuk keperluan lebaran,” ujarnya kembali.

Petugas dari Polsek Pagedangan segera menuju ke lokasi setelah mendapat laporan adanya pencurian. Mereka langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus ini pun masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak Polsek Pagedangan.

Seperti diketahui pada hari pertama Ramadhan kasus serupa juga melanda rumah Muslim, Kecamatan Pagedangan, saat ditinggal menunaikan salat tarawih. Dalam kejadian itu, empat telepon genggam beserta uang tunai sebesar Rp 30 juta yang rencananya akan dibagikan kepada anak yatim piatu, justru raib digondol pelaku.

Loading...