Duel di Bogor, Persipura Raih Tiga Poin Penuh

by -1 views

Metropolitan.id – Persipura Jayapura terus merangkak naik ke papan atas klasemen sementara di ajang Indonesia Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 setelah memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/6) malam. Pelatih Persipura Jafri Satra mengungkapkan, sejak tim Persipura berangkat dari Jayapura, tim sudah bertekad untuk menang.

“Karenanya sejak kick off kami langsung main menyerang. Kami jelas bersyukur atas hasil ini, saya juga mengapresiasi seluruh pemain yang tidak kenal lelah sepanjang pertandingan. Semoga hasil ini bisa menjadi motivasi tambahan buat tim Persipura, “ujar Jafri Sastra saat dihubung wartawan , Senin (20/6) pagi

Sementara itu pemain Persipura Riky Kayame yang menjebol gawang PS TNI merasa senang atas pencapaian timnya dalam pertandingan kemarin. “ Puji Tuhan saya senang karena kita bisa menang malam ini, saya juga senang karena diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh pelatih untuk bermain,”ujarnya.

Sebagai pemain, Kayame puas karena Persipura bisa dapat poin. “Gol saya ini buat seluruh masyarakat Papua supaya terus mendukung Persipura,”ujarnya.

Dalam pertandingan, Minggu (19/6) malam, Riky membawa Persipura unggul lebih dulu saat pertandingan memasuki menit 31. Gol bermula dari umpan M Tahir kepada Kapten Persipura Boaz Solossa, yang lantas memberikan umpan kepada Kayame. Dan gol kedua Kayame dicetak pada menit ke-46. Tahir kembali berkontribusi. Kali ini, umpannya disundul oleh Kayame yang, kendati pun sempat ditepis oleh kiper Dhika Bayangkara, bola tetap masuk ke dalam gawang. PS TNI sempat mempertipis skor menjadi 1-2 lewat gol Guntur di menit ke-72.

Gol Boaz pada menit ke-78 membuat Persipura unggul dua gol lagi. Kapten Persipura Boaz Solossa sukses menerima umpan terobosan dari Ferinando Pahabol.

Senin (20/6) siang ini, tim Persipura akan menuju ke Batu Malang untuk jalani persiapan hadapi Arema pada tanggal 26 Juni nanti. [154]

sumber : beritasatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *