Ersa Mayori: Memasak Untuk Pererat dengan si Buah Hati

by -

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Memasak adalah cara Ersa Mayori mengeratkan hubungan dengan buah hati. “Masak bareng itu bonding time,” kata Ersa dalam acara Blue Band Cake and Cookie di Jakarta, Kamis (2/6).

Bila ada waktu luang untuk memasak, presenter jebolan Gadis Sampul itu mengajak dua putrinya untuk membantu. Semua yang tidak berbahaya –tidak melibatkan pisau dan api– diserahkan pada anak-anak yang masih duduk di bangku SD.

Kemeriahan masakmemasak juga bertambah dengan aksesoris lucu yang menambah semangat anak-anak. “Pas masak, anak sudah siap dengan apron dan topi chef,” imbuh perempuan 37 tahun itu.

Ersa mengungkapkan putri pertamanya suka bereksperimen di dapur. Pernah suatu hari ia memberi kejutan dengan membuatkan kue untuk sang ibu. Bila terbukti minat dan bakatnya di situ, Ersa tak akan ragu memasukannya ke sekolah kuliner.

Berkat putri sulungnya, niat Ersa memperdalam ilmu memasak semakin teguh. Berkali-kali ia diminta memasak berbagai kue oleh sang putri. “Janji saya dengannya adalah mau baking bareng,” kata Ersa yang mengaku harus mencari resep sederhana yang bisa dibuat bersama buah hati.

(koran-jakarta.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *