Gomes Tak Mau Kambing Hitamkan Pemain

by -
METROPOLITAN.ID | SPORT –  Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera, mengaku dirinya tak bisa menyalahkan anak asuhannya setelah hanya menuai satu poin ketika ditahan bali United dalam lanjutan TSC 2016 Senin malam.

“Hasil akhir setiap pertandingan memang kadang kurang menarik meski pertandingan berjalan dengan menarik.
Kami sangat berterimakasih kepada pemain yang bekerja keras di lapangan pertandingan,” kata Gomes kemarin. “Mereka membuktikan keseriusan di lapangan dengan selalu berupaya mencetak gol meski akhirnya gagal,” sambungnya.
Namun kekecewaan Gomes memang terlihat nyata ketika armadanya tak kunjung menjebol gawang Bali United. Dia mengeluarkan Engelberd Sani, Pablo Aracil dan Asep Berlian digantikan Bayu Gatra, Elthon Maran dan Rossy Noprihanis di babak kedua. Sayang, hal itu tetap tak mengubah keadaan.
“Setiap menjalani pertandingan kami tidak pernah datang ke lapangan dengan tujuan mendapatkan hasil imbang. Kami selalu datang dengan motivasi memenangi pertandingan,” ujarnya.
Pelatih asal Brasil itu juga memuji performa Fabiano Beltrame sepanjang 90 menit waktu normal. Padahal kondisi kesehatan Kapten Madura United itu tidak seratus persen fit setelah dibekap cedera punggung.
“Khusus pertandingan lawan Bali United, Faktor Fabiano yang masih belum pulih betul tidak bisa dijadikan alasan. Dia berusaha sebaik mungkin di lapangan pertandingan dan buktinya di lapangan tidak satupun gol lahir dari Bali United,” ulasnya.
Dengan tambahan satu poin ini, posisi Laskar Sape Kerrab bertahan di peringkat kelima dengan poin 12 dari tujuh laga.
“Dari tiga pertandingan imbang tersebut, data statistik kami justru menguasai jalannya pertandingan dengan upaya shooting ke gawang lawan rata-rata di atas lima kali,” tandasnya.
(beritametro.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *