Kapolda Cuekin Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet di Polda Metro

by -1 views

METROPOLITAN.ID | JAKARTA –  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto tak bersedia menemui Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya, Kamis (2/6/2016). Bukan hanya kapolda, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono pun ogah menemui Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet.

Padahal, kedatangan Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet bertujuan untuk memastikan alasan penangkapan empat mobil yang akan digunakan untuk panggung dan pengeras suara aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Empat mobil yang disita polisi yakni truk trailer berisi sound system, mobil boks berisi peralatan musik, jip yang membawa generator, dan mobil Suzuki APV.

Selain keempat mobil tersebut, polisi juga menahan dan memeriksa delapan kru dan anak buah Ahmad Dhani. Karenanya, suami Mulan Jameela ini datang ke Polda Metro Jaya untuk mempertanyakan nasib 8 kru mobil.

“Kalau ditangkap, alasannya apa? Dilakukan BAP  atau bagaimana?” ujar Ahmad Dhani di depan Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya.

Sementara itu, aktivis HAM Ratna Sarumpaet yang datang bersama Ahmad Dhani mengatakan, dia sudah menghubungi Kapolda dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, tetapi dicuekin.

“Kalau sudah punya posisi, susah melayani warga,” ujar Ratna kepada wartawan.

Meski tak mendapat jawaban dan kepastian dari Kapolda maupun Kabid Humas, Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet tetap menunggu di ruang Bidang Humas Polda Metro Jaya.

(pojoksatu.id)

Loading...