Mahasiswa Ditemukaan Tewas dengan Tali Melilit di Leher

by -1 views
METROPOLITAN.ID | DEPOK Р Mahasiswa Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Indonesia Vincensius Billy ditemukan tewas dengan leher terjerat tali di kamar kosnya di Kosan Unika, Jalan Haji Amat, RT 4/3, Kota Depok, Jawa Barat.
“Kami lihat jendela kamar terbuka, biasanya tertutup. Waktu saya mau buang sampah dan di depan jendelanya saya lihat korban tengkurap tidak bergerak,” kata petugas kebersihan kos, Maryati di Depok.
Jenazah Billy ditemukan pertama kali oleh Maryati dan langsung melaporkan kepada Satpam dan dilanjutkan ke RT dan polisi.
Maryati mengatakan saat ditemukan, Billy mengenakan kaos putih dan celana hitam serta dalam posisi tengkurap, dengan leher terikat tali warna putih yang dililit ke lemari.
Saat itu Maryati seperti biasanya dirinya hendak membersihkan lorong kamar kos di depan kamar Billy.
Menurut Maryati, ia mengenal Billy sebagai orang yang tertutup dan tak pernah berkomunikasi dengan anak kos lainnya.
“Kalau makan, dia selalu pesan delivery online, kami lihat dia jarang bergaul dan kumpul bersama teman-teman kos,” katanya.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Nirwan Pohan menuturkan, dari hasil pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.
Dia menjelaskan, saat ditemukan penjaga kebersihan kos, kamar korban terkunci dari dalam. Di leher korban terikat tali ke lemari. Untuk sementara diketahui tidak ada barang milik korban yang hilang dari kosnya.
(inilahkoran.com)