Misterius, Pria Ini Meninggal Dunia Saat Nonton The Conjuring 2, Mayatnya Pun Ikut Hilang !

by -0 views

METROPOLITAN.ID –  Tak pernah di sangka sebelumnya, seorang pria tua yang berusia 65 tahun terjatuh akibat nyeri bagian dada kirinya ketika dirinya sedang menonton tayangan film sekuel horor The Conjouring 2 yang saat itu sedang mencapai klimaks nya.

Seorang pria itu sedang menonton film The Conjouring 2 di bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, Negara Bagaian Tamil Nadu, India. Setelah dirinya terkapar dia dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun tidak berselang lama pria tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Dokter yang menanganinya bilang bahwa pria tersebut terkena serangan jantung.

Kejadian yang sempat menhebohkan para penonton lainnya yang berada di bioskop itu terjadi pada Kamis (17/6/2016) malam. Tapi ada satu hal yang sangat menherankan dan tidak masuk akal, hal tersebut adalah mayat pria itu menghilang.

Kejadian yang di luar dari nalar seseorang tersebut dialami setelah doktermengirim jenazah pria tersebut, ke Medical College Hospital, milik Pemerintah Tiruvannamalai.

Bukan hanya jenazah seorang pria tua itu, tapi seorang pria yang juga tidak diketahui identitasnya yang mengangkut jenazah ke rumah sakit itu pun juga ikut menghilang. Dalam kejadian ini diduga pria yang mengangkut jenazah telah membawa kabur jenazah pria tua tersebut.

Dengan kejadian yang aneh sperti ini, memunculkan banyak opini yang tidak rasional, bahkan bersifat supranatural, terkait pria tua yang meninggal dan pria yang membawa jenazah ke rumah sakit.

Film sekuel horor The Conjouring 2 sendiri di sutradarai oleh James wan. Patrick wilson dan Vera Farmiga yang bermain dalam fil itu melakoni perannya setelah meneliti kehidupan nyata pasangan paranormal terkenal di dunia, yaitu Ed dan Lorraine Warren.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari kebberadaan pengemudi mobil yang membawa jenazah dan mendatangi rumah-rumah untuk mengetahui identitas pria yang meninggal ketika menonton Film The Conjouring 2 itu.

(Lensaremaja.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *