Pelaku Pembunuhan Pekerja Seks di Bogor Ditangkap

by -1 views

METROPOLITAN.ID | BOGOR  – Kepolisian Sektor Kemang Polres Kabupaten Bogor Senin (20/6) kemarin mengamankan CH (25) pelaku pembunuhan terhadap Siti Soliha alias Sofi (19), seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ditemukan tewas dikontrakannya Kemang Batas RT 05/10, Kemang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kemang, Ajun Komisaris Ade Yusuf menuturkan, tersangka diamankan di tempat persembunyiannya di Perumahan Bogor Country, Kota Bogor. Polisi mengamankan barang bukti satu sepeda motor dan telepon selular milik korban.

Kejadian bermula, pada Kamis (2/6) sekitar pukul 23.30 WIB, pelaku datang ke kontrakan korban dan mengajak untuk berkencan. “Tidak lama berselang, keduanya terlibat adu mulut hingga terjadi penganiayaan oleh CH kepada korban Sofi,” kata Ade, saat dikonfirmasi, Selasa (21/6).

Pelaku yang marah langsung memukul korban dan membenturkan ke dinding kamar. Selanjutnya, pelaku meninggalkan korban yang tidak sadarkan diri di dalam kamar. “Saat pergi, pelaku mengunci kamar dari luar dan membuang anak kunci di kebun tidak jauh dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Pascakejadian, CH menghilang. Polisi sempat mencari di kediamannya di Tanah Sareal, Kota Bogor, namun tidak ditemukan. Selanjutnya dicari ke tempat pekerjaan dan hasilnya nihil. “Akhirnya pelaku CH ditangkap di persembunyiannya di Kota Bogor,” tambah Ade.

Sofi ditemukan tewas dengan sejumlah luka. Penemuan jasad Sofi berawal saat korban dijemput tukang ojek langganannya.

(beritasatu.com)