Walikota Jakarta Barat Want-wanti soal Lift

by -7 views

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Walikota Jakarta Barat (Jakbar) memerintahkan agar seluruh lift yang ada di kantor walikota dalam kondisi baik. Kalau ada yang rusak harus segera diperbaiki, jangan sampai dibiarkan yang bisa menimbulkan musibah jatuhnya lift.

“Bagian umum tolong dicek betul kondisi lift di seluruh gedung kantor walikota. Pastikan semua dalam kondisi baik, jangan sampai terjadi kejadian lift jatuh,” tegas Walikota Jakbar HM Anas Efendi saat rapat pimpinan di kantor walikota, Selasa (21/6).

Anas meminta lift yang berada di gedung A kantor walikota yang setiap hari difungsikan kondisi baik dan aman. Demikian juga dengan enam lift yang ada di gedung blok B kondisinya juga baik. “Sedangkan lift yang rusak digedung blok A secepatnya diperbaiki,” katanya.

Wakil Walikota Jakbar, HM Zen menambahkan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, hendaknya petugas pamdal disiagakan di depan pintu lift, guna memastikan yang naik tidak melebihi kapasitas. “Tolong ada petugas pamdal yang berjaga di depan lift, untuk mengingatkan agar tidak melebihi kapasitas,” ujarnya. (tarta)

(http://poskotanews.com)