JALAN CURUG DIBIARKAN HANCUR

by -2 views

Metropolitan.id – Warga Kecamatan Gunung Sindur, mengaku merasa dianaktirikan Pemerintah Kabupaten Bogor, karena hampir sejumlah ruas jalan yang ada di kecamatan pimpinan Yodi M Ermaya, dibiarkan hancur.

“Terkadang kami sering iri, ketika melihat kondisi jalan-jalan di Kota Tengerang Selatan yang mulus. Kami tahu itu, karena lokasi rumah kami berada diperbatasan,” ungkap Mad Sani, warga Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kamis (28/07).

Jalan Curug yang menghubungkan Kabupaten Bogor dengan Kota Tangsel, ungkap Mad Sani, kondisinya tak layak disebut jalan, tapi kubangan kerbau. “Kami tak tahu, apakah Jalan Curug itu milik Kabupaten Bogor atau Provinsi Jawa Barat, yang jelas  saat ini kondisinya rusak parak lah,” ujarnya.

Kondisi tersebut lanjut Mad Sani berbanding terbalik dengan keadaan di kawasan Tangsel, yang rata-rata jalannya sudah berbeton. “Gara-gara jalan rusak, setiap berangkat atau pulang kerja, kami harus bersabar melewati jalanan berlubang dan berlumpur sepanjang dua Kilo Meter. Belum sampai kantor, kadang pakaian kami terkena cipratan lumpur saat berpapasan dengan kendaraan besar,” keluhnya.

Maryono anggota DPRD mengakui pembangunan di wilayah perbatasan kurang mendapatkan perhatian. “Kami akan berupaya mendorong, kedepannya pembangunan tak lagi terlaly difokuskan di wilayah perkotaan saja, tapi lebih diarahkan ke perbatasan,” janji politisi PAN itu.

Sumber : BogorOnline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *