SETIAP pria pasti ingin bisa menikah dengan wanita idaman. Terlebih jika orang tuanya memberi restu. Tapi, ada juga orang tua yang tak ingin anaknya dilamar se­seorang. Rencana mempersunting wa­nita idaman tentu menjadi lebih susah, bahkan rencana pria itu bisa kandas di tengah jalan.

Nah, jika ingin tetap meminang wanita pujaan meskipun orang tuanya tak se­tuju, satu-satunya yang menjadi tumpuan harapan adalah Allah SWT. Kepada-Nya, pan­jatkanlah doa agar hati calon mertua bisa melunak sehing­ga keinginan untuk melamar anaknya bisa berjalan sukses. ­

Doa yang ada dalam Kitab Doa Mustajab Terlengkap yang ditulis Ustadz H Amrin Al- Kasyaf pun bisa dipanjatkan. Berikut doanya: Allaahumma taqabbal taubatii, waghsil hau­batii, wa ajib da’watii, wa tsab­bit hujjatii, wa saddid lisaanii, wahdi qalbii waslul sakhii­mata shadrii.

Artinya: Ya Allah, terimalah tobatku, hilangkan rasa kha­watirku, jawablah doaku, luru­skan ucapan benarku, arahkan hatiku kepada hidayah-Mu dan lenyapkan kedengkian yang menyelubungi dadaku.

Allahumma innaa naj’aluka fii nuhuurihim wa na’uudzubika min syuruurihm. Artinya: Ya Allah, sungguh kami menjadikan Engkah di tengkuk mereka dan kami berlinding kepada-Mu dari kejahatan mereka.

Allahumma anta adhudii wa anta naashirii wa bika uqaatil. Ya Allah, Engkau adalah yang membantuku dan Engkau adalah yang menolongku dan karena-Mu aku berjuang.

(dre/ er/wan)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here