Pemdes Warujaya Tuntaskan 5 Ruas Jalan

by -

PARUNG – Pemerintah Desa Warujaya terus mengebut pembangunan infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Tahun ini saja ada lima ruas jalan yang pengerjaannya telah dituntaskan.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Robi mengatakan, pembangunan jalan di lima titik tersebut berhasil dituntaskan. Hal itu tidak lepas dari partisipasi masyarakat yang begitu besar. “Warga serentak bergotong-royong membantu pembangunan jalan di lima titik tersebut,” ungkapnya kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menyebutkan, pembangunan jalan tersebut menghabiskan dana sekitar Rp420 juta yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) serta dibantu swadaya masyarakat. “Ketebalan jalan tersebut yaitu tujuh sentimeter. Dengan selesainya pembangunan jalan ini, kami harap desa kami menjadi lebih maju lagi,” harapnya.

Dia mengaku sangat senang dan bangga mempunyai kepala desa seperti Udin S Oqil yang mau turun ke lapangan dan selalu terbuka, baik di masalah pembangunan jalan maupun anggaran. “Dia itu orangnya merakyat,” pungkasnya.

(khr/b/sal/run)

Loading...