Cita Citata bakal Polisikan Mantan Pacar

by -0 views

Metropolitan.id – Dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan yang dilakukan mantan kekasih Cita Citata, Amrullah Amri Tuasikal, berbuntut panjang. Pedangdut asal Bandung itu berencana melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) hari ini.

Cita Citata ingin memberikan efek jera kepada man­tan kekasihnya yang memberi janji manis dan tak membayar cincin tunangan senilai Rp450 juta. “Se­pertinya dari perbincangan Cita sih ke arah situ (kapok). Supaya tidak ada korban selanjutnya,” kata pengacara Cita Citata, Sandy Arifin.

Tak hanya itu, Cita Citata juga mulai memikirkan untuk memperkarakan Amri ke jalur hukum pidana. Jika hasil laporan ke MKD nanti menunjukkan ada­nya dugaan penipuan, pelantun lagu ’Goyang Dumang’ itu bakal memprosesnya secara hukum. ”Dugaan penyalahgunaan itu yang belum kita tahu. Kalau ada unsur penipuan, kami akan menempuh jalur hukum pidana,” ujarnya.

”Tapi kalau cuma pelanggaran etika sebagai ang­gota dewan, makanya kami ke MKD. Kami lihat pro­ses laporan di MKD dulu, nanti baru bisa kami la­njutkan,” sam­bungnya. Akan tetapi, Sandy Ari­fin menampik jalan y a n g dilakukannya ini l a n ­taran unsur sakit h a t i Cita Citata ke­p a ­da Amri. ”Nggak ada unsur sakit hati ya sepertinya,” pungkasnya.

(lip/els/py)