JALAN DESA BATOK MASIH BUTUT

by -42 views

METROPOLITAN – TENJO – Jalan Desa Batok yang terhu­bung ke Tapos, Kecamatan Tenjo, Kabu­paten Bogor, tepatnya di Kampung Bang­konol, Pabuaran dan Babakan, masih buruk serta berlubang. Sudah hampir dua tahun jalan itu tak pernah diperhatikan pemerin­tah desa ataupun kecamatan.

“Jalan sudah hampir dua tahun nggak pernah diperbaiki dan selama ini tak pernah ada yang memperhatikan jalan itu. Saya dengar ada bantuan dari pemerintah tapi belum dibangun juga,” ujar Dedeh warga RT 06/ 04, Kampung Barengkok, Desa Ba­tok. Staf Desa Batok menjelaskan, Jalan di tiga kampung itu merupakan jalan desa. “Awalnya jalan itu merupakan jalan kabu­paten, tetapi sekarang sudah diserahkan ke desa. Mungkin tahun depan baru dip­erbaiki,” tutur salah satu staf desa yang tak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, pihak kecamatan mela­lui kasi ekbang berdalih belum ada lapo­ran terkait jalan yang diserahkan ke desa. “Saya belum dengar bahwa jalan itu di­serahkan ke desa. Cuma waktu pem­buatannya diusulkan untuk dilebarkan,” ungkapnya.

(bn/yok/run)

Loading...