Lazio Yakin Juve Bisa Ditumbangkan

by -

Metroplitan.id – Lazio akan menghadapi lawan berat yakni Juventus di Liga Italia, akhir pekan ini. Biancoceleste tetap yakin bahwa Bianconeri bisa ditaklukkan. Pertandingan Lazio melawan Juve akan berlangsung di Stadio Olimpico, besok malam. Ke­dua tim mempunyai modal bagus menatap pertan­dingan itu.

Lazio baru saja menang saat melawat ke markas Atalanta. Sementara Juve menuai hasil positif atas Fiorentina. Di Liga Italia saat ini, skuat Juve bo­leh dibilang paling kuat. Mereka memiliki top skorer musim lalu dengan 36 gol, Gonzalo Higuain. Selain itu juga ada tambahan pemain baru seperti Miralem Pjanic dan Dani Alves.

Penggawa Lazio, Marco Parolo, sadar betul dengan kualitas skuat Juve itu. Meski demikian, Dia yakin bahwa tim besutan Massimiliano Allegri itu bisa ditaklukkan. ”Ini akan menjadi pertandingan besar yang membuat kami mengerti apakah kami sudah berada di jalur yang benar. Kami sangat termoti­vasi dan tak bisa menunggu untuk menghadapi tantangan ini,” kata Parolo.

”Mereka merupakan tim yang kuat, jadi para pemain mereka dan hasil akhir yang didapat sudah menunjuk­kannya. Kami akan membutuhkan lebih dari sekadar penampilan sempurna. Kami akan berusaha mati-matian dan berharap sedikit keberuntungan. Anda bisa membuat prediksi pada sepak bola, tetapi tak ada yang tak mungkin. Kami harus menghadapi mereka tanpa rasa takut,” imbuhnya.

(de/suf/run)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *