MENANGKAL KUTUKAN!

by -3 views

Laga bigmatch antara tuan rumah Persija Jakarta vs Bali United yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada malam nanti. Persija Jakarta berkesempatan gelar laga kandang kala jumpa Bali United pada lanjutan match day ke-17 ISC 2016, pekan ini. Laga ini merupakan partai kandang kedua beruntun yang dilakoni Persija setelah di laga kandang sebelumnya terpaksa harus menyerah kalah tipis 0-1 dari PSM Makasar. Tak ayal, laga kali ini bisa jadi misi menangkal kutukan kekalahan.

Metroplitan.id – PERFORMA Macan Kemayoran memang ter­bilang sangatlah buruk. Bayangkan saja, dari lima laga terakhirnya, anak asuh Paulo Camargo tak mampu memetik sekali pun keme­nangan. Alhasil, mau tak mau BP dkk harus merosot ke dasar klasemen sementara. Bercokol di urutan ke-16 dengan perolehan 14 poin dari 16 laga.

Di sisi lain. Tim tamu Bali United justru datang dengan berbekalkan hasil positif usai pekan lalu amankan kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC. Hasil ini merupakan kemenangan perdana yang mampu dirasih anak asuh Indra Safri dalam rekor lima petandingan sebelumnya. Koleksi 21 poin dari 16 kali main, menempatkan Bali united bertengger di posisi sepuluh besar klasemen, satu tangga di bawah PBFC dengan selisih satu poin saja.

Bicara soal sejarah head to head, dominasi keme­nangan tampaknya berada di tangan Persija Jakarta. Terbukti dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Macan Kemayoran berhasil mengemas dua kali ke­menangan dan hanya sekali saja kalah atas Bali United. Akankah Harimau Ibukota mampu menyudahi trend buruk mereka?

(ri/suf/run)

 

Loading...