Model Meksiko Ini Meradang

by -6 views

Metroplitan.id – Nama Eiza Gonzalez sempat disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang dekat dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, gosip tersebut ternyata membuat Eiza tidak nyaman.

Model seksi asal Meksiko ini terang-terangan membantah kedekatannya dengan Ronaldo. Eiza juga menyerang salah satu tabloid Meksiko, Fama, yang dianggapnya mengarang cerita tentang hubungan dia dengan kapten Timnas Por­tugal tersebut. Eiza yang dikenal sebagai artis serba bisa ini tidak senang kehidupan pribadinya diangkat media. Apa­lagi ia kabarnya sudah memiliki kekasih se­hingga gosip hubung­annya dengan Ro­naldo dinilai bisa meng­ganggu kisah percin­taannya.

”Sayang sekali jika Anda semua percaya tabloid murahan yang dikenal suka membuat berita utama yang mengada-ada. Saya tidak membi­carakan kehidupan pri­badi saya dengan seorang pun dan untuk lebih jelas, saya tak pernah berbicara apa pun kepada tabloid murahan itu,” tulis Eiza di akun Twitter-nya.

Kendati kesal, wanita be­rambut panjang yang juga pemeran telenovela ini be­lum berniat menuntut media bersangkutan atas pemberi­taan tersebut. Dia juga me­minta publik tidak mudah per­caya dengan berita-berita mu­rahan dari Fama.

(lip/suf/run

Loading...