Punya Ozil, Arsenal Tak Butuh Mahrez

by -3 views

Metropolitan.id – Mantan pemain Arsenal Lauren menilai The Gunners  tak butuh playmaker Leicester City, Riyad Mahrez. Sebab, kata Lauren, Meriam London sudah memiliki pemain lincah seperti Mesut Ozil.
Arsenal terus dihubungkan dengan Mahrez. Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu itu juga tertarik pindah ke Emirates. Namun begitu, Lauren yang memenangi dua trofi Liga Inggris yakin, Arsenal tak butuh pemain Aljazair tersebut.

“Mahrez adalah pemain yang sangat bagus, tapi berapa banyak pemain yang sama dalam hal teknis, gelandang kreatif dan winger yang dimiliki Arsenal?” kata Lauren

“Mereka memiliki Ozil, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Theo Walcott. Arsenal tidak butuh Mahrez.”

“Arsenal selalu memiliki pemain yang dinamis, tetapi mereka perlu mengubah sedikit gaya permainan. Mungkin sedikit lebih langsung dan agresif.  Itu artinya Arsenal butuh pemain dengan tipe yang berbeda dari Mahrez.”

Lauren juga menilai, Arsenal butuh striker baru. Di matanya, bomber Oliver Giroud tak memiliki apa yang dibutuhkan untuk memimpin lini serang The Gunners.

“Saya menghormati Giroud dan dia memiliki peran penting musim depan lewat gol-golnya. Tapi Arsenal butuh pemain dengan ‘karisma’, butuh striker yang memiliki faktor x. Giroud pemain bagus, tapi dia tidak memiliki itu,” Lauren mengakhiri.