VANESSA MINTA RESTU BUNG KARNO

by -

Metropolitan.id – Pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika rupanya serius akan ke jenjang pelaminan. Jika tak ada aral melintang, sekitar dua atau tiga bulan lagi, keduanya bakal naik pelaminan. Vanessa dan Didi rencananya akan menikah pada Novem­ber atau Desember 2016.

Sebagai salah satu cucu Bung Karno, Didi pun mengajak calon istrinya mengunjungi makam sang proklamator Indonesia itu. Se­perti terlihat dalam foto yang dibagikan Didi di Instagram pribadinya, Minggu (28/8). Putra Rachmawati Soekarnoputri itu mengunggah foto saat mereka sedang berada di makam sang kakek yang berlokasi di Blitar, Jawa Timur. Di sana, Didi dan Vanessa sekaligus meminta restu agar pernikahan keduanya dilancarkan. ”Memohon restu kpd eyang karno…semoga segala rencana di berikan jln…” tulisnya di keterangan foto.

Vanessa terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam, semen­tara Didi Mahardhika tampak memakai setelan jas. Keduanya menabur bunga di atas makam sang proklamator. Dari Insta­gram pribadi masing-masing, diketahui bahwa Vanessa dan Didi sudah beberapa hari ini berada di Jawa Timur. Bersama me­reka, turut pula putri Didi yang juga ber­nama Vanessa.

(lip/els/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *