Wajib Menang

by -6 views

Arsenal bertekad mengakhiri periode buruk mereka di Premier League musim ini. Untuk itu, pasukan The Gunners akan membidik kemenangan saat mereka bertandang ke Vicarage Road, Markas Watford, malam nanti.

ARSENAL sendiri memulai kiprah mereka di Premier League musim ini dengan kurang bagus. Pada pertandingan pertama, mereka dibekuk Liverpool dengan skor 3-4 dan ditahan imbang Leicester City pada pertandingan ke­dua. Demi tetap berada dalam per­saingan gelar juara, maka kemenangan wajib mereka dapat pada pertan­dingan ini.

Misi meraih tiga poin di Vicarage Road harusnya bukan menjadi tugas berat bagi The Gunners. Pasal­nya Watford juga tengah be­rada dalam runtutan hasil buruk, di mana mereka belum meraih satu pun kemenangan hingga kini. Di­tambah dengan catatan bagus mereka saat jumpa The Hornets, maka Arsenal diprediksi bisa meraih tiga poin pada laga ini.

Dalam lawatan mereka kali ini, Arsene Wenger masih memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik. Tercatat ada sekitar enam pemain yang mengalami cedera, di mana nama Aaron Ramsey menjadi pemain terakhir yang masuk ruang perawatan Arsenal, baru-baru ini.

Absennya Ramsey membuat Granit Xhaka kemungkinan kembali menjadi starter pada laga ini. Ia akan berduet dengan Santi Cazorla. Bek Muda Rob Holding juga kemungkinan kembali starter pada laga ini, mengingat masih ada cedera pada diri Per Mertesacker dan Gabriel Paulista. Sedangkan untuk lini serang mereka, Olivier Giroud kemungkinan akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners pada laga ini.

Sedangkan di kubu tuan rumah, pela­tih Walter Mazzari tak punya masalah ce­dera yang cukup serius, di mana ia hanya kehilangan Brica Dja Djedje dan Isaac Success di timnya. Selain kedua pemain tersebut, Mazzari bisa memainkan tim terbaiknya pada laga ini.

Duet Trooy Deeney dan Odion Ighalo dip­ercaya akan mengisi lini serang The Hornets pada laga ini. Sedangkan di lini pertahanan, Mazzari kemungkinan akan memainkan skema tiga bek yang kemungkinan diisi Mi­guel Britos, Sebastian Prodl dan Craig Cath­cart. Sedangkan Jose Holebas dan Nordin Amrabat akan bermain melebar pada laga ini.

(bn/suf/run)

Loading...