Maju Mundur Realisasi Tes DNA Mario Teguh – Kiswinar

by -2 views

METROPOLITAN – Publik masih menanti kapan waktunya tes DNA antara Mario teguh  dan Ario Kiswinar dilangsungkan. Sebab, saat tampil di memberikan klarifikasi di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, dengan lantang Mario Teguh meminta Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

Kiswinar sebenarnya sudah menyatakan kesediaannya untuk dilakukan tes DNA tersebut agar tak ada lagi keraguan dari Mario Teguh untuk megakuinya sebagai anak. Sebab, Kiswinar menegaskan, ia hanya membutuhkan pengakuan dari Mario Teguh atas statusnya sebagai anak.

Tes DNA yang tak kunjung berlangsung dijelaskan Vidi Galenso Syarief, sebagai bentuk kehati-hatian pihak Mario Teguh. Sebab, boleh jadi imej yang kadung negatif dialamatkan kepada Mario Teguh akan memberikan anggapan negatif pula, apapun hasil dari tes DNA tersebut.

“Dengan perkembangan belakangan ini (blunder), menurut kami (kuasa hukum) sudah tidak efektif lagi karena apapun hasilnya akan terjadi polemik dan distrust juga. Jadi percuma saja, setidaknya sampai kondisinya kondusif,” tulis Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh melalu pesan singkatnya

“Tigabelas tahun lalu sudah (diminta tes DNA) dan justru ibunya Kis yang nolak dan Kis sendiri yang mengatakan dia bukan anak Mario Teguh kata ibunya sendiri. Kenapa sekarang malah terbalik keadaannya, setelah Mario Teguh jadi orang terkenal terkenal dan terlihat kaya?,” tulis Vidi.

Lebih lanjut, Vidi menjelaskan, tes DNA bisa tetap dijalankan menanti kondisi yang lebih baik lagi. Artinya tidak dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Semua kemungkinan (tes DNA) bisa saja tergantung dari perkembangan selanjutnya,” tulis Vidi lebih lanjut.

Perihal tes DNA yang masih belum jelas kapan dilakukan pihak Mario Teguh dan Kiswinar, melalui akun instagramnya, Deddy Corbuzier menawarkan untuk memfasilitasi tes DNA tersebut.

sumber:bintang

Loading...