REGENERASI KEPEMIMPINAN, PARIS GELAR PEMILU

by -3 views

CIBINONG – Paguyuban Remaja Islam Sukahati (Paris) yang mewadahi seluruh pengajian remaja se-Kelura­han Sukahati, Kecamatan Cibinong, menggelar pemilihan ketua umum periode 2016-2018, kemarin. Pemili­han dilakukan sebagai bentuk rege­nerasi kepemimpinan di tubuh Paris.

Berdasarkan hasil penjaringan, dua ca­lon lolos verifikasi dan bertarung dalam pemilihan. Adalah Ahmad Fauzi dari Ikatan Remaja Darussalam (Irmada) dan Suhardiansyah dari Nurul Iman yang didaulat mewakili belasan pengajian re­maja di 19 RW se-Kelurahan Sukahati.

Hasilnya, Ahmad Fauzi menang telak dari lawannya dan resmi memimpin Paris menggantikan ketua umum sebe­lumnya, Haji Subhi. “Terima kasih ke­pada semua pihak yang sudah mendu­kung saya. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” ujar Fauzi sesaat setelah pengumuman hasil suara.

Pria yang aktif dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor ini mengaku mampu men­jalankan roda organisasi dengan baik. Sebab, pengajian remaja yang masih bertahan saat ini merupakan potensi besar dalam membangun diri dan ling­kungan. “Pengajian kolektif yang ma­sih bertahan saat ini tidak boleh hilang begitu saja. Dari situlah kita bisa be­lajar dan bermanfaat untuk banyak hal,” terangnya.

(fin/a/sal/py)

Loading...