Uttaran Tamat, Tina Dutta Banjir Ucapan Perpisahan

by -1 views

METROPOLITAN –  Serial Uttaran resmi berakhir pada hari Minggu (18/9) di Indonesia. Dibintangi Tina Dutta, serial asal India ini sukses menemani pemirsa setia televisi Tanah Air sejak setahun terakhir dengan total episode yang melebihi 1400-an.

Tak pelak para penggemar serial Uttaran ini pun sangat banyak di Indonesia, terutama kalangan ibu-ibu. Bahkan, Tina Dutta dengan sejumlah pemain lainnya sempat bertandang ke Tanah Air untuk jumpa fans dan hadir di acara stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Berakhirnya serial Uttaran  di Indonesia membuat para penggemar langsung menyerbu Instagram milik Tina. Mereka berbondong-bondong menuliskan kesan episode terakhir serta menuliskan ucapan perpisahan. “I love you. Happy ending Uttaran. I so sad uttaran finish episode,” tulis angelina.margaretha13.

“Bakal kangen banget sama si mungil tinzi. banyak cerita India yang bagus tapi tinzi yang paling melekat di hati @dattaatinaa ❤❤❤,” kesan dzaky.mahardika. “Uttaran final episode I so sad. missing @dattaatinaa and mukta aka @sreejita_de,” tulis rifaldy.falah.

Selama beberapa waktu terakhir, rating Uttaran memang merosot hingga terpental dari 10 besar. Padahal bisanya serial ini selalu masuk dalam jajaran top five atau top ten rating acara TV di Indonesia. Posisi tersebut kini digantikan oleh tiga serial India baru, Thapki, Mohabbatein dan Lonceng Cinta.

Uttaran mengangkat cerita yang terbilang lengkap mulai dari drama keluarga, persahabatan hingga percintaan. Selain Tina Dutta, Uttaran juga dibintangi oleh Nandish Shandu, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Gaurav Chopra dan masih banyak lagi.

Sumber:bintang