VITALIA SHESYA DAPAT HIDAYAH

by -2 views

METROPOLITAN – Imej seksi tak lagi disandang Vitalia Shesya. Sejak sebulan terakhir, model majalah dewasa ini sudah memutuskan berhijab. Diakui Vitalia Shesya, dirinya mendapat hidayah tiba-tiba tanpa sebab.

”Nggak tahu kenapa aku ingin berhijab dari diri sendiri. Nggak ada yang menyuruhku, tiba-tiba dan langsung putuskan berhijab. Sudah mantap-lah. Terkadang hidayah itu kan kita cari, nggak harus menunggu,” kata Vitalia.

Perubahan itu sempat dirasa berat. Pasalnya, berbagai godaan langsung menghampiri wanita yang pernah tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah ini. Beberapa orang dekatnya menggoda mantan foto model majalah pria dewasa ini untuk kembali berpakaian seksi.

”Teman-teman yang suka hangout suka yang ’ayo dong Vit, buka (jilbab)’. Aku bilang nggak mau, ada-lah teman yang ajak clubing atau hangout gitu, tapi aku sudah capek. Sudah puas dulu rasakan itu,” ucap janda kelahiran 15 November 1986 ini.

Melihat tekad Vitalia yang kuat, akhirnya beberapa teman pun mulai memberi dukungan penuh. ”Aku merasa dengan hijab ini, Alhamdulillah teman-teman semua dukung aku,” pungkasnya.

(lip/els/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *