Pakai Hypnotherapy, Dewi Hughes Bisa Turun 40 Kg

by -0 views

METROPOLITAN – Ada yang berbeda dari seorang Dewi Hughes. Kini ia terlihat jauh lebih ramping dari sebelumnya. Wanita 45 tahun ini tak sepenuhnya sadar akan perubahan yang terjadi pada dirinya. ”Alhamdulillah sudah sukses men­urunkan berat badan 40 kg selama syuting film di Januari kemarin. Saya bertahan dengan makan buah dan sayur,” ujar Hughes.

Beberapa proses telah ia lalui, namun hal yang dituju tak kunjung berhasil. Hingga pada akhirnya wanita berjilbab khas ini menemukan cara tersendiri melalui hypnotherapy. ”Kun­cinya belajar hypnotherapy. Tahun 2010 saya ambil hypnoth­erapy. Tapi waktu itu saya belum terpikirkan untuk mengu­ruskan badan pakai hypnotherapy. Waktu syuting di Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Jadi sambil saya nunggu syuting saya hypnotherapy diri saya sendiri,” tambahnya.

Baginya jika menginginkan sesuatu, seperti melangsingkan badan butuh proses dan niat. Sering kali pemain film serta aktivis sosial ini menahan lapar ketika syuting. ”Ternyata hypnotherapy membuat saya kuat di Padang. Misalkan ma­sakan Padang datang, saya ambil semangka. Lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi saya bilang ini diet ke­nyang. Kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat gitu alias gulanya sedikit,” paparnya.

(dtk/els/wan)