Santuni 500 Anak Yatim hingga Khitan 50 Anak

by -0 views

METROPOLITAN – Menyambut Tahun Baru 2017, Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Forum Bersama Laskar Merah Putih (FB LMP) Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Tedi Setiawan mengadakan pembagian sembako. Ormas pemuda ini juga menyantuni

500 anak yatim dan mengkhitan 50 anak.

ACARA sosial FB LMP ini digelar di Masjid Al Hikmah Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Acara penuh doa berkharisma ini dihadiri Pembina Besar FB LMP Kota/Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, Kades Sundawenang Wahid, ketua MAC tingkat kecamatan dan sejumlah anggota FB LMP dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) bisa berbagi kepada sesama dan bisa memberikan santunan kepada 500 yatim piatu serta kepada 50 anak untuk sunatan massal,” kata Ketua FB MAC Parungkuda Tedi Setiawan.

Hal senada dikatakan Pembina FB LMP Yuda Sukmagara. Ia mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Ketua FB MAC Tedi Setiawan yang mampu melaksanakan acara luar biasa ini. “Semoga ke depannya ada rekan-rekan kita yang bisa mengikuti jejak seperti ketua FB MAC,” katanya.

Yuda juga menambahkan, organisasi ini cukup solid dan siap menjaga keutuhan NKRI. “Kami tak luput di hari tahun baru kita juga akan ikut serta membantu pemerintah mengantisipasi serta mengamankan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

(her/hep/els/py)