Amy Santunin Yatim Dan Bagi-Bagi Kalender

by -

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin (AMY) melakukan kunjungan ke Kampung Pasirmaung, RT 04/01, Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Selasa (10/1). Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

Mengawali silaturahminya, wanita yang akrab disapa AMY itu men­datangi rumah salah seorang tokoh masyarakat di Pasirmaung, Mukri. Di sana sudah banyak ibu-ibu yang menunggu, ka­rena ingin melihat langsung sosok yang ber­niat mencalonkan diri sebagai bupati Bogor.

Tak hanya itu, AMY juga menyantuni pu­luhan anak yatim di kampung tersebut dan membagi-bagikan kalender. “Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada masyarakat. Sebagai pemimpin sangat pen­ting turun ke bawah mendengarkan keluhan dan apa yang dirasakan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Di hadapan masyarakat, AMY memberikan pandangannya. Mulai dari kerukunan bera­gama, pendidikan anak hingga peran serta kaum ibu dalam memajukan Kabupaten Bogor. Selain itu, dirinya mewanti-wanti masyarakat agar tak terjebak politik uang. AMY pun ber­pesan agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin pada Pilkada Serentak 2018.

Untuk kesiapan Pilkada Serentak 2018, AMY memastikan diri siap bertarung dalam kon­testasi tersebut. Ketika ada niat menjadi bu­pati Bogor sudah seharusnya diiringi ikhtiar dan turun ke bawah untuk mendengarkan, melihat dan merasakan langsung yang men­jadi kebutuhan masayrakat. “Tanpa dukungan masyarakat, tidak mungkin cita-cita membangun Kabupaten Bogor terjadi. Diiringi niat yang tulus, mari bersama-sama kita memajukan Kabupaten Bogor,” ajak AMY.

Sementara itu, tokoh masyarakat setem­pat, Ade Bosci, menyambut baik silatu­rahmi AMY dengan warga Pasirmaung. Ini merupakan langkah yang baik sebagai pemimpin dengan masyarakat. “Intinya, kami mengapresiasi langkah AMY. Mudah-mudahan selalu dekat dengan masyarakat,” harapnya.

(fin/c/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *