Bagi-bagi Angpau Ratusan Juta

by -3 views

METROPOLITAN – Artis sekaligus presenter Rey Utami baru pertama kali merayakan Imlek. Maklum saja, Rey baru menikah dengan pengusaha Pablo Putera Benua yang memiliki darah Tionghoa. Rey Utami pun memanfaatkan momen tahunan ini. ”Ini baru kali pertama. Baru tahu budaya Tionghoa seperti ini. Kurang lebih sama seperti Lebaran. Jadi berkunjung ke keluarga, bagi angpau dan ngobrol. Makanannya hampir sama, cuma atributnya saja yang beda, merah emas gitu unik,” ujar Rey.

Sebagai seorang pengusaha, Pablo Putera Benua meny­ediakan bujet khusus angpau yang akan diberikan kepada keluarga maupun karyawannya. Pablo bahkan menyebut dana yang dihabiskan mencapai ratusan juta rupiah. “Lebih dari puluhan juta, mencapai ratusan lah. Namanya setahun sekali nggak apa-apa, kan. Pastinya untuk keluarga dan karyawan jumlahnya beda,” ujar Pablo Putera.

Rey Utami dan Pablo Putera Benua merayakan Imlek dengan menghibur penggemarnya di sebuah mal di kawasan Depok, Jawa Barat. Salah satu MC acara tersebut bahkan menyebut untuk penggemarnya, Rey Utami dan Pablo Putera Benua rela merogoh kocek dalam-dalam. “Banyak pokoknya, bukan hanya uang saja. Tapi juga hadiah kayak jam atau kaos,” ucap Melon, pembawa acara.

(lip/els/mg2/py)