Jokowi Cukur Rambut Jadi Bahan Vlog Kaesang

by -1 views

METROPOLITAN – Video Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) cukur rambut di sebuah barbershop di Bogor jadi hiburan tersendiri bagi netizen di awal pekan ini. Seperti apa ya, kalau Presiden ke barbershop?

Berdurasi 3 menit 38 detik, video yang dipublikasikan pada 16 Januari 2017 tersebut mulai menarik perhatian netizen. Orang nomor satu di Indonesia tersebut jadi ‘korban’ keisengan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, yang menjadikan sang ayah sebagai bahan cerita terbaru untuk diupload di vlognya. Tonton video-nya disini : https://youtu.be/wcODZwToopw

Kaesang sebelumnya sudah mem-follow akun Instagam barbershop tersebut dan penasaran ingin menjajalnya. Alih-alih dirinya yang mencoba sendiri, Kaesang yang terkenal jahil ini malah mengajak ayahnya.

Kedatangan Jokowi sendiri sangat mengejutkan bagi para staf Hunky Dory. Bagas Gumilang yang diwawancari detikcom mengaku awalnya tak percaya barbershop miliknya dikunjungi Jokowi.

“Mas Kaesang bawa kamera,” kata Bagas. Kamera itulah yang digunakan Kaesang untuk kepentingan dokumentasi materi vlog miliknya.

Bagas menceritakan, Jokowi begitu ramah dengan masyarakat di depan maupun di dalam barbershop.

“Bapak Jokowi menyapa dengan ramah, ‘selamat siang’ sambil senyum,” kata Bagas.

Hairstylist bernama Jumadi terpilih untuk ‘mendandani’ Jokowi. Mantan Gubernur DKI itu tak menyebut gaya rambut pilihan. “Cuma bilang dirapiin saja,” kata Bagas.

SUMBER : detik.com

Loading...