SHARE

METROPOLITAN – Masa depan itu ha­rus dijemput dan disiapkan, bukan dipang­gil. Karena mereka yang sudah punya rencana untuk menjadi apa maka mereka itulah yang mempunyai masa depan. ”Jadi, barangsiapa yang sekarang belum tahu mau menjadi apa itu tandanya ada masalah,” tandas Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto di hadapan ratusan pelajar SMP dan SMA, dalam talk show yang digelar mahasiswa Universitas Telkom Bandung, di GOR Pad­jajaran, Jalan Pemuda, Kelura­han/Kecamatan Tanahsareal, Sabtu.

Sebaliknya, kata Bima, bagi yang sudah tahu dirinya akan kemana maka masa depan sudah ada di geng­gaman. Jadi kunci keberhasilan itu, lanjut Walikota, harus disiapkan dari sekarang.

Sementara itu, Humas Panitia Mudik Road Show Mahasiswa Telkom Bogor 2017 M Ricky menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan komunitas mahasiswa Telkom asal Bogor yang berjumlah 350 orang. Tujuannya untuk memberikan pesan pendidikan dan hiburan. “Kami ingin memberi moti­vasi kepada pelajar agar me­reka siap menghadapi ujian dan kehidupan di Universitas Telkom,” papar Ricky.

Kegiatan yang digelar dalam mudik road show ini antara lain, try out untuk menguji kemampuan akademik pela­jar, talk show dan pentas seni. Dalam pentas seni dihadirkan Ran, sebagai bintang tamu.

(tur/ar/ram/dit)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY