Proyek Apartemen Bhuvana Diprotes Yakita

by -

 CIAWI – Proyek pembangunan Apartemen Bhuvana di Jalan Moch. Toha, Desa Bendungan, seberang Kantor Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, terus berlangsung. Proyek konstruksi bangunan setinggi 14 lantai tersebut ternyata masih mendapat protes warga sekitar.

Protes salah satunya dilayangkan pengurus Yayasan Permata Hati Kita (Yakita). Yayasan pusat rehabilitasi korban narkoba ini berlokasi tepat di samping Bhuvana.

”Terus terang saja sudah lama kami komplen terhadap pekerjaan pembangunan Apartemen Bhuvana. Karena bising sekali, mengganggu para korban narkoba yang sedang dirawat di sini,” ungkap Ketua Pengurus Yakita Sri Hayuni, kepada awak media, belum lama ini.

Sri mengungkapkan, protes keras kerap dilayangkan kepada manager Bhuvana. Akan tetapi tidak digubris. ”Apalagi dulu, pekerjaan juga dilaksanakan malam hari. Sekarang hanya siang sampai sore, saya sudah sering mengadukan kepada manajernya,” ujarnya.

Selain polusi bising, kata Sri, pengurus yayasan dan puluhan korban narkoba khawatir tertimpa crane. ”Coba lihat saja, crane tepat berada di atas bangunan Yakita. Bayangkan kalau jatuh seperti kejadian di Mekah,” imbuhnya.

(ash/b/suf/mg3/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *