News, Sport and Lifestyle

Rashford Pecah Telur

Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford bersinar dalam kemenangan 4-0 atas Reading, tadi malam. Rashford akhirnya menyudahi puasa golnya. Berlaga di babak ketiga Piala FA, Rashford diturunkan sejak awal menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Pesepakbola berusia 20 tahun itu tercatat melakukan enam tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

MU memimpin dua gol atas Reading di babak pertama masing-masing berkat gol Wayne Rooney dan Anthony Martial. Se­telah memasuki babak kedua, Rashford baru bisa menyumbang golnya di menit 75 dan empat menit kemudian usai memanfaatkan kesalahan kiper Ali Al Habsi.

Sepasang gol Rashford ini merupakan gol pertamanya dalam 17 pertandingan. Sebelum ini, terakhir kali Rashford membobol gawang lawan ialah saat MU menundukkan Leicester City 4-1 di lanjutan Pre­mier League, akhir September silam.

”Separuh jalan menuju kompetisi tidak mencetak gol, ini mem­buat sedikit frustrasi,” ungkap Rashford di Soccer Way. ”Tapi setelahnya aku mulai nyaman lagi, mencetak beberapa assist dan aku mulai bermain sepakbola dengan lebih baik.”

”Dan sekarang gol-gol sudah datang, jadi aku gembira.” Di sepan­jang 2016-17, Rashford telah mencetak empat gol dan dua assist dalam 24 penampilan di seluruh kompetisi.

(de/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *