Rayuan Maut Legenda Brasil kepada Coutinho

by -5 views

METROPOLITAN – Legenda Brasil yang juga menjadi legenda Barcelona Rivaldo, memberikan dukugan eks klubnya itu untuk memboyong Coutinho. Ia menilai, sosok Coutinho sangat tepat untuk Barcelona.

Seperti diketaui, Coutinho memang dikaitkan dengan Barca sejak beberapa waktu terakhir ini. Namun, Liverpool pun dikabarkan ‘menggandoli’ gelandang serangnya itu agar tak hengkang.

Namun di sisi lain, Coutinho pun dikabarkan memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan kompatriotnya, Neymar untuk memperkuat barisan serang Blaurgana.

“Saya pikir transfer Coutinho sangat mungkin terjadi. Barcelona selama ini selalu menarik bagi pemain terbaik,” tutur Rivaldo dilansir Sky Sports.

Menurut Rivaldo, dengan adanya Coutinho di deretan pemain Barca, diyakini bakal makin memperkuat pasukan Catalonia dan menjadi keuntungan besar.

“Coutinho adalah pemain yang menonjol. Jika bergabung dengan Barca, jelas menjadi hal yang baik. Dia adalah pemain yang bisa membantu Barca. Ini akan jadi keuntungan besar,” lanjutnya.

Salah satu alasan besar kemungkinan Coutinho bisa mendarat di Camp Nou, lanjutnya, adalah sosok Neymar yang tidak lain adalah sahabat Coutinho.

Neymar pun dikabarkan tengah melancarkan rayuan kepada Coutinho untuk secepatya bergabung dengan dirinya di Barcelona.

“Saya rasa mereka berdua bersahabat baik dan keduanya pemain yang bagus,” tutup Rivaldo.

SUMBER : pojok satu

Loading...