News, Sport and Lifestyle

Setahun, Heri Kumpulkan 90 Ribu dukungan

Calon bupati Bogor dari jalur perseorangan, Heri Ortega, terus menggalang suara di masyarakat. Kemarin, tokoh masyarakat yang juga seorang pengusaha ini blusukan ke Desa Gunungmenyan, Kecamatan Pamijahan. Kedatangannya ke wilayah barat Kabupaten Bogor itu didasari tekad yang bulat bakal maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018 mendatang.

MENURUT Heri, kunjungannya itu untuk bekerja bakti merenov Musala Al-Hidayah. Selain itu, Heri juga menemui dua janda yang mengalami struk dan tidak memiliki biaya untuk berobat. “Kebetulan ibu itu adalah imam di musala wanitanya. Kita memberikan bantuan materi dan akan mendorong pemerintah memberikan RTLH bagi keluarga mereka,” katanya.

Heri menuturkan, hal seperti ini sebe­narnya sudah dilakukan sejak tahun lalu di 220 desa yang ada di Kabupaten Bogor. Hasilnya, sudah ada 90.000 suara yang tercatat untuk Heri. Dalam bursa penca­lonan bupati, ia tidak ada kepentingan politis apa pun. Sebab, terpilih atau tidak menjadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman, ia sudah blusukan sejak dulu. “Saya tidak ada sangkut paut dengan po­litis. Ini nyata sudah saya lakukan dari dulu,” ujarnya.

Pria yang maju secara independen ini menambahkan, persiapan yang saat ini sedang dilakukan adalah bagaimana me­mantapkan tim dan relawan yang men­gusungnya. Salah satunya dengan mem­bentuk Barya Abah Heri Ortega, Super Hero, Balada Hero, Ulama Hero dan lain sebagainya. “Kita sedang memantapkan kader-kader,” tandasnya.

(rez/c/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *