Ade Yasin Lantik Ratusan Tim Pemenangan

by -

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin (AMY) menyatakan diri siap bertarung pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018 mendatang. Sebagai bentuk kesiapan, AMY langsung melantik 389 tim pemenangan yang berasal dari lima kecamatan di daerah pemilihan (dapil) 1 di Hotel Grand Orri, siang kemarin.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten ini maju menggunakan nama Ade Yasin. Menurut­nya, pelantikan perdana ini meliputi Ke­camatan Cibinong, Sukaraja, Citereup, Babakanmadang dan Klapanunggal. Tim pemenangan sendiri dibagi di setiap dapil dari mulai tingkat kecamatan hingga ting­kat desa. “Kami sudah membangun infra­struktur jaringan melalui tim sukses yang disiapkan di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. Pelantikan ini menandakan kesiapan kami untuk Pilkada 2018, termasuk pemi­lihan bupati dan wakil bupati,” kata Ade Yasin saat Pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin untuk Bupati Bogor 2018, ke­marin.

Ade Yasin menambahkan, banyaknya tim pemenangan yang hadir menandakan ke­seriusan dan komitmen mereka untuk maju bersama-sama. Srikandi politik Kabupaten Bogor ini bahkan sudah mantap dengan mengan­tongi restu dari DPP. “Kalau bukan saya barangkali itu bukan dari DPP. DDP ha­nya mengeluarkan satu nama yaitu Ade Yasin,” yakinnya.

Di hari yang sama, AMY juga membuka turnamen bulutangkis antardesa se-Kabupaten Bogor di Gor Tirtakarya, Desa Cihe­rang, Kecamatan Dramaga, sore kemarin. Ade Yasin berha­rap turnamen ini dapat memun­culkan bibit-bibit pebulutangkis han­dal yang bisa mengharumkan Kabupaten Bogor.

(fin/b/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *