Ade Yasin Untuk Bupati 2018

by -

CITEUREUP–DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor resmi memunculkan nama Ade Munawaroh Yasin (Ade Yasin) untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Ade Yasin langsung ‘tancap gas’ dengan melantik 389 tim pemenangan dari lima kecamatan di daerah pemilihan (Dapil) 1 di Hotel Grand Orri, Kecamatan Citeureup, kemarin (19/2). “Pelantikan tim pemenangan Ade Yasin ini menandakan kesiapan kami bahwa kami siap bertarung dalam Pilkada 2018,” ujar Ade Yasin dalam sambutannya.

Dirinya juga sudah membangun infrastruktur dan jaringan melalui tim sukses di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor mulai dari Kecamatan Cibinong, Tenjo dan Sukamakmur. Sedangkan pelantikan perdana ini hanya di Dapil I yang meliputi Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Citeureup, Babakanmadang dan Klapanunggal.

“Tim pemenangan terbagi di setiap dapil dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa. Alhamdulillah, tadi banyak tim sukses yang hadir. Itu menandakan keseriusan dan komitmen kawan-kawan, walaupun hujan besar tetap datang tepat waktu di tempat pelantikan,” ujarnya.

Saat ditanya apakah sudah mendapatkan restu dari DPP PPP, Ade Yasin dengan tegas menjawab sudah mendapatkan lampu hijau kepada dirinya sebagai calon bupati 2018. Dia bahkan mengklaim jika DPP hanya mengeluarkan calon tunggal untuk pertarungan Pilkada 2018 nanti. “Jika bukan saya, itu barangkali bukan dari PPP. Tetapi dari PPP hanya satu nama, Ade Yasin saja,” tegasnya.

Ambisi besarnya tersebut didasari dengan banyaknya program gagasan Rachmat Yasin, mantan bupati Bogor, yang tertunda.

(**/ded/c)

0 thoughts on “Ade Yasin Untuk Bupati 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *