Link Banner

CILEUNGSI – Perjuangan Presidium Bogor Timur (Botim) kini mulai menda­patkan angin segar. Pasalnya, Ketua Pa­nitia Khusus (Pansus) Daerah Otonomi Baru (DOB) Botim Amin Sugandi meny­ambangi sekretariat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Presidium Botim.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Presi­dium Botim A Slamet Riyadhi mengu­capkan rasa terima kasihnya atas kun­jungan ketua pansus yang telah melu­angkan waktunya untuk berdialog menge­nai beberapa poin terkait pemekaran Botim. “Pak Amin sebagai ketua Pansus DOB Botim datang ke sini untuk meny­ampaikan perkembangan pembahasan usulan DOB Botim,” katanya.

Menurutnya, hasil pembahasan dari pansus ini dalam waktu dekat akan di­bawa dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Bogor yang selanjutnya akan dijadwalkan untuk di­paripurnakan. “Kami pun diundang ketua pansus untuk menghadiri rapat bamus yang akan digelar 16 Februari 2017,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Pansus DOB Botim Amin Sugandi mengungkapkan, keda­tangannya ini untuk menjelaskan peme­karan Botim menjadi DOB, sebagaimana yang tertuang dalam Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Ka­bupaten Bogor 2013-2018. “Alhamdulil­lah hal ini sangat direspons baik para pengurus Presidium Botim,” ungkapnya.

Politisi Partai Golkar ini pun berharap DOB Bogor Timur dapat terlaksana se­cepatnya, sesuai harapan masyarakat di Timur Kabupaten Bogor.

(pb/yok/run)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here