METROPOLITAN – Arumi Bachsin memutuskan vakum dari dunia entertainment saat memiliki anak. Lalu, ikut pindah dan menemani sang suami yang menjadi bupati Trenggalek di Jawa Timur. Besar dan dikenal sebagai model, bintang sinetron dan film, membuat Arumi tidak mudah untuk meninggalkan profesinya sebagai artis.

Arumi pun mengakui perasaan itu masih sering terlintas. ”Kangen. Tapi di sana kan ada anak-anak, di Trenggalek juga nemenin Mas Emil sibuk. Tapi, paling (kangen syuting) datangnya pas aku lagi nggak ngapa-ngapain, anak-anak juga sekolah, baru kadang-kadang kangen,” tutur Arumi.

Meski kangen berakting di layar kaca, ibu dua anak itu mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu dan istri. Usianya yang masih 22 tahun memang masih menjadi daya tarik produser. ”Sampai sekarang sih sebe­narnya ada tawaran cuma kan nggak mungkin, akunya di sana,” imbuh­nya. ”Nggak mungkin juga akunya di sini sama anak-anak, Mas Emilnya di sana sendirian kan kasihan,” sambung­nya sambil terse­nyum ke arah sang suami.

(dtk/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here