Duh..PNS Ciuman Massal, Gubernur Sumut Tunggu Hasil Kerja Timsus

by -

METROPOLITAN – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi hingga saat ini masih menunggu hasil kerja Tim Khusus (Timsus) terkait aksi ciuman massal yang dilakukan aparaturnya saat perayaan Valentine.

Erry juga belum memberikan sanksi kepada sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang melakukan aksi ciuman massal yang dilakukan di lingkungan Pemkab Nias Selatan (Nisel).

“Sanksinya tunggu hasil kerja Tim Khusus. Sudah ada tim khusus yang ke sana, kita lihat dululah nanti,” ujar Erry.

Namun, menurutnya, aksi ciuman di muka umum untuk merayakan Hari Valentine yang dilakukan para PNS tersebut tidak sesuai dengan budaya bangsa.

“Tentu kita sayangkan. Masyarakat yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai religi dan sosial budaya tentunya tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan di Indonesia,” kata Erry kepada wartawan di Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan.

Ia menambahkan, tak hanya PNS yang melakukan aksi ciuman massal yang diperiksa Timsus. Bupati Nias Selatan juga dimintai keterangan terkait kejadian itu.

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan aksi ciuman massal yang dilakukan PNS berseragam dinas. Bahkan foto-foto PNS tersebut banyak disebar di media sosial.

SUMBER: OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *