SHARE

 METROPOLITAN – Artis Jessica Iskandar menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Dia datang ke TPS 22 di Kelurahan Pasarmang­gis, Setia Budi, Jakarta Selatan, kemarin. Jessica pun meng­gendong buah hatinya, El Barrack Alexander, saat masuk ke TPS dan mencoblos salah satu pasangan calon. Kebe­tulan TPS itu berada di depan rumahnya sehingga ia tak perlu jauh berjalan kaki. ”Ini kali pertama nyoblos di sini, biasanya dulu rumahku di Ciganjur, jadi pas banget di depan rumah,” Jessica berbagi cerita usai mencoblos.

Bintang film Nazar dan Istri Bo’ongan ini sengaja mem­bawa putranya sebagai pendidikan politik sedari kecil. Dia ingin hal-hal positif diketahui El. Jessica merasa senang menjadi warga negara yang baik karena telah ikut ber­partisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta. ”Apalagi aku men­cintai Kota Jakarta, negara Indonesia,” lanjutnya.

Mantan pasangan Ludwig Franz Willibald ini berharap pemimpin yang dipilihnya bisa mengubah kota sesuai harapannya, yakni membuat warga sejahtera, kota yang bersih dan aman. ”Pokoknya jadi kota contoh untuk ne­gara Indonesia,” ungkapnya.

(sua/els/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY