SHARE

METROPOLITAN – Penyanyi berbakat Justin Bieber harus tersandung dengan hukum lagi. Dirinya resmi dijadikan tersangka penyerangan terhadap seorang lelaki.

Disebutkan, peristiwa penyerangan tersebut terjadi pada Juni 2016 lalu. Ketika itu, Bieber terlibat pertikaian dengan lelaki yang besarnya dua kali lipat darinya setelah menonton pertandingan final NBA Cleveland Cavaliers.

Bieber sepertinya naik pitam karena lelaki tersebut mengambil gambarnya. Tidak menunggu lama, ia pun emosi dan menyerang lelaki tersebut dia.

Tak hanya itu, kru Bieber juga ikutan meledak. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan sempat pingsan.

Pada Juni lalu, berita mengenai penyerangan Beiber juga dirilis TMZ. Disebutkan kalau seorang lelaki bernama Lamont Richmond bertikai dengan Beiber. Richmond dimaki-maki Beiber ketika dia meminta tanda tangan bintang pop itu.

Richmond menjelaskan kalau dia berpapasan dengan pelantuh Love Your Self itu di luar Westin di Cleveland. Beiber ramah menyapa penggemarnya sampai Richmond meminta berfoto bersama sekaligus tandatangan.

Beiber memang pernah menjelaskan kalau dia tidak mau lagi berfoto bersama penggemar. “Saya merasa seperti binatang di dalam kebun binatang,” katanya waktu itu.

Pun demikian ketika Richmond meminta foto. “Tidak ada foto, sialan kau,” kata Bieber.

Sumber : pojoksatu

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY