SHARE

METROPOLITAN – Hengky Kurnia­wan kini mencoba peruntungannya menjadi seorang penyanyi. Bersama penyanyi Ucie Sucita, Hengky merilis single duet berjudul ‘Kalau Bulan Bisa Ngomong’. Lagu tersebut memang tak asing di telinga pecinta musik Tanah Air. Sebab, lagu tersebut sempat di­populerkan Doel Sumbang di era 90- an. Buat Hengky, menjadi penyanyi adalah mimpinya sejak dulu.

“Karena saya memang suka sekali musik. Pernah bikin album untuk teman artis juga. Kerjaan saya kan kuli musik, promotor musik di belakang layar, dipikir-pikir kenapa saya nggak nya­nyi saja. Akhirnya sekarang bisa ter­wujud,” kata Hengky.

Hengky sengaja memilih lagu tersebut untuk di-recycle lantaran sangat fami­liar. Terkait alasan menggandeng Ucie dalam duetnya, Hengky menganggap suara Ucie pas menjadi teman duetnya. “Saya dengar lagunya Ucie, saya suka lagu-lagunya. Saya kepikiran coba bikin duet dan ternyata dia mau,” ujarnya.

Ucie berharap single duetnya bisa diterima pecinta musik Tanah Air. ”Ka­lau bisa, lebih tenar dari lagu aslinya,” kata Ucie.

(okz/els/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY